|
Yuk, simak penjelasan lebih lanjut tentang bentuk-bentuk konten berikut ini! 1. Blog post Berbagi artikel di blog adalah salah satu taktik yang paling sering digunakan bagi bisnis yang menjalankan konten marketing. Blog merupakan salah satu elemen fundamental untuk menarik trafik ke website. Hal ini tentu berpengaruh besar dalam menyukseskan tujuan pemasaran. Buatlah artikel yang informatif sesuai target audiens dengan topik yang relevan dengan bisnismu. Gunakan kalimat yang mudah dipahami agar audiens merasa terbantu dengan artikelmu.
Jangan lupa perhatikan dari segi SEO-nya, karena akan membawa trafik yang besar untuk blogmu. Berikut beberapa ide topik konten blog yang bisa kamu manfaatkan: Artikel tutorial Kabar terkini dan insight yang masih relevan dengan bisnis Tips dan trik Rekomendasi Daftar Whatsapp Number List listicle Perbandingan, dan lain sebagainya Baca Juga: Cara Menulis di Blog dan Tips Menarik Pembaca ke Blog Kamu 2. Social media Social media content marketing adalah salah satu bentuk pemasaran yang banyak diterapkan bagi bisnis. Menurut Data Reportal, ada lebih dari 4 miliar pengguna media sosial di seluruh dunia.

Lebih jauh lagi, penelitian menunjukkan bahwa 9 dari 10 orang yang ada di internet menggunakan sosial media. Hal ini menjadi alasan kenapa banyak perusahaan melakukan social media marketing untuk mencapai tujuan pemasarannya. Pemasaran konten di sosial media bisa dilakukan di berbagai platform seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok. 3. Infografik Di era digital, internet menjadi sumber informasi bagi banyak orang. Namun, informasi akurat dari data, penelitian atau tulisan yang panjang membuat orang kesulitan untuk membacanya. I
|
|